Penulis : Muhammad Abduh Tuasikal
Judul Buku : Kesetiaan pada Non Muslim
Kode Buku : KPNM
Harga : Rp 15.000,00

Allah Ta”ala Berfirman (yang artinya), “Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhir, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu adalah bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara atau pun keluarga mereka.” (QS. Al-Mujadilah: 22)

Imam Ibnu Katsir menuturkan, “Orang-orang beriman tidaklah mencintai orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya walaupun mereka adalah kerabat dekat.” (Tafsir Al-Quran Al “Azhim, 7/212)

Buku ini berisi prinsip al wala wal bara, yaitu bagaimanakah seorang muslim bersikap loyal atau setia pada muslim. Pembahasan dalam buku yang ada di hadapan Anda diawali dengan pembahasan prinsip akidah muslim terhadap non muslim, baru merembet pada masalah toleransi, larangan tasyabbuh (menyerupai) non muslim, bagaimana berinteraksi dengan non mnuslim, juga di akhir bahasan buku ini disinggung mengenai nikah beda agama.

Prinsip akidah al wala wal bara yang disajikan dalam buku ini masi sangat kurang dipahami oleh umat islam saat ini. Sudah sepantasnya buku ini dimiliki untuk dikaji dan dipelajarai.